situs BTC legit #2017



hay semuanya, udah lama gak post nih #BACASAMPAI ahir biar gak nyesal ada yang doyan ngereceh bitcoin atau yang sering disingkat BTC ane juga pemula sih dalam bisnis criptocoin ini jadi yaaa baru maen sedikit aja langsung aja ke tpik ane mau share situs lumayan tua, yaitu : yang membayar membernya dengan bitcoin, lumayan nih situs UDAH LEGIT statusnya di banyak monitor" PTC, jadi gak perlu diragukan lagi situsnya perclik dari 120satoshi-14satosi, lumayan besar  dengan minimum WD hanya 15000satoshi = sekarang sekitar 8.500rp cara bermain
  1. buka situsnya
  2. klik REGISTER
  3. isi semua formulir email,id btc,pw lalu klik register
  4. lalu login keakun klik STAR EARNING BTC
  5. klik tombol EARN (trik ada dibawah)
  6. setelah selesai dengan waktu yang ditentukan close tab
  7. dan akan kembali ke abtc OTMATIS refresh
  8. lakukan langkah 5dan6 sampai semuanya habis
  9. buka lagi akun anda minimal 1jam / lebih setelahnya untuk mendapatkan BTC kembali, biasanya akan ada lagi sitesurfnya kalau rajin buka sehari bisa dapat > 1000satoshi (yang belum tau satoshi digogle aja yaa banyak kok ane males nerangin)
  10. dst..........
butuh bukti ???? nih ada sudah 2x saya payout disini
bitcoingratis
          or           preview site
PENTING
untuk pengguna KUOTA khususnya, karena biasanya iklannya pada saat dilihat berat(memerlukan kuota 2xlipat) SAYA PUNYA TRIK supaya gak boros kuota, yaitu setelah anda berada di surfads nanti kalian klik tombol yang ada di sana biasanya warnanya beda beda, setelah diklik nanti akan menuju ketab baru biarkan loading sampai tampilan situs surf telah terlihat langsung saja stop loading situsnya, nah itu caranya simpelkan, lanjutkan langkah 8
sekian dari saya WASALAM

Artikel Terkait

2 komentar

ini asli ? caranya gmn blm paham nih

asli kak, punya FB gak add saya saja, saya bimbing ntar sampai bisa, nih linknya https://m.facebook.com/royandjokamp


EmoticonEmoticon