cara menggandakan dompet di PM

Hai sahabat bisnis ONLINE untuk mengisi waktu luang saya, saya ingin menshare

cara ini biasanya digunakan para pembisnis yang ingin menggunakan ID pm di satu situs yang sama dg tidak membuat akun PM baru (seperti bermain )

ok untuk mempersingkat waktu langsung saja buka SITE PMnya dulu 
buka sendiri yaaa saya g berani kasih LINK takut dikira phising
  • sudah MASUK didasbard langsung saja klik statement seperti di Screenshot
  • setelah masuk ke page langsung klik



  • sebagai contoh saya ingin mengandakan akuun USD, saya pilih USD
  • lalu klik buat Dompet USD yang baru



  •  langkah terahir centang kotak kecil seperti SS lalu klik tambahkan Dompet
  • taraa sekarang akun anda menjadi @2
langkah menggandakan ID dompet ini hanya bisa dilakukan 3x max,


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon